Aku ...

Nama : Annisa Hananingtyas
Panggilan : Hana
Rumah : Semarang
TTL : Semarang, 29 Juli 1998
SD : SD Hj Isriati 02 Semarang
SMP : SMPN 02 Semarang

Rabu, 27 April 2011

28 April 2011

Dear my blog,
Yah, hari ini terakhir libur karna kakak kelas UN. Besok harus sudah ketemu sama temen-temen yang,,, mmm.... ada yang nyebelin sih. Haha .. Tapi ya gimanapun juga aku harus ker sama mereka.  Aku kan masih beberapa bulan satu kelas sama mereka.
Biologi ku belum selesai, malessss banget ngerjain nya.
Hihihihi ..... Aku aslinya mau nge-hias blogku ini, tapi aku takut kalok semua itu mbayar. Uang dari mana coba ?? yah, aku cuman bisa nambah foto-foto temen-temenku. Yah, aku sayang kalian. Muachhh ... :*
Facebook ku seperti biasa, sepiiii aja. Heheheh .... biar lah. Aku juga gak perduli kok. Hmm,, yadah ntar tak sambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar