Aku ...

Nama : Annisa Hananingtyas
Panggilan : Hana
Rumah : Semarang
TTL : Semarang, 29 Juli 1998
SD : SD Hj Isriati 02 Semarang
SMP : SMPN 02 Semarang

Rabu, 27 April 2011

27 April 2011

Dear my blog,
Blog ; Hari ini, aku memulai blog ku baru lagi. Setelah blogku yang lama men-delete passwordnya sendiri dari otakku. Aku enggak tau kenapa baru hari ini aku niat bikin blog baru. Tapi walaupun kau sudah pernah buat blog, aku juga masih gaptek gitu. Haha .. tapi biarlah, namanya juga baru belajar.
Facebook ; Account facebook ku, membantu ku untuk mengetahui segala yang terjadi di dunia luar. Dan otakku menyaringnya untuk memilih mana yang real dan mana yang palsu.
Twitter ; wah, aku gak begitu mudeng untuk hal ini. Jadi, aku bikin tapi gak tau njalanin nya gimana. Aku mau tanya temenku ah, Tapi ini libur. Hwa ... :'(. Ahh,, aku kok cerita sendiri sih. Haha .. :-D
Multiply ; punya, tapi males banget. Tak ku urusi selama bertahun - tahun. Hmm,, :-)

Sekian deh blogku sayang, emm,, please jangan lari dari otakku lagi ya. Thx ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar